Wednesday, June 30, 2010

Chapter of Life

Inspired by a broadcast message in StarLight groups in my BlackBerry..

Pagi ini, gw baca satu message dari group StarLight, ada yang forward bacaan tentang Chapter of Life, dan kayaqnya menarik untuk dijadiin cerita kali ini hehe..

In short, isi pesannya itu menjelaskan bahwa hidup kita itu bagai sebuah buku, yang awalnya kosong, dan kemudian kita isi dengan berbagai cerita dalam kehidupan kita.. Semacam bibliografi kita gitu deh..

Dalam hidup kita, ada beberapa babak (chapters) yang kita lewati, dari kita bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga tua.. Dan di dalam babak itu sendiri, ada pembagiannya sendiri (sub-chapters)..

Setiap hal yang kita lalui itu juga ga mungkin selalu senang2 saja, pasti ada bagian yang sedih2nya, pergumulan berat dan ringan yang dihadapi.. Semua tercatat rapi dalam Book of Life kita masing2..

What have I wrote?
Apa yang uda gw tulis buat gw sendiri? Banyak banget deh kayaqnya.. Untuk kejadian2 yang akhir2 ini sih mungkin seperti yang tercatat di blog ini dan yang dulu2 itu ada di blog gw yang sebelumnya *pas jaman2nya friendster*.. Kalo gw baca ulang blog gw yang lama, itu seperti storytelling hahaha..

Mungkin kalo mo diceritain secara detail, sudah bisa jadi satu buku yang unik, penuh canda tawa, dan juga kesedihan yang berlarut2.. Masa2 dimana gw jatuh terlalu jauh, dan penuh amarah dan konflik, sampai akhirnya gw jadi seperti apa diri gw sekarang ini *i don't know, u judge me :P*

Banyak chapter2 menarik yang menurut gw sulit buat gw lupain, walaupun itu berakhir menyedihkan.. Yah, teringat kembali masa2 lalu yang tiba2 terlintas waktu ngetik blog ini, kalo ada doraemon, pengen rasanya minjem time-space machine, balik lagi ke titik dimana gw masih ga tau apa2, istilah nya jadi restart, tapi itu hil yang mustahal lah yah..

Setiap chapter itu, gw bertemu dengan banyak hal dan orang baru.. Banyak pelajaran yang gw dapatkan dari semua itu.. I can say, it's the intersection of life that crossed in my life.. Kebetulan kah gw bertemu dengan kalian semua? I don't think so.. Gw bisa jadi seperti gw sekarang ini, tak lebih tak kurang berkat pertemuan gw dengan teman2 yang gw kenal.. Thanks for being 'great teachers' in my life..

What will I write next?
Apa yang bakal hadir di chapter2 berikutnya gw? Gak tau deh apa yang akan terjadi ke depannya.. Segala sesuatu yang terjadi sekarang aja bener2 beyond my own imagination.. But then, I still have so many blank pages to fill *itu juga kalo umur gw panjang sih :P hahaha*, where maybe I can fix what have turned out wrong, or begin a new chapter..

------------
Nyaris jadi curhat deh disini hahah.. But then, dari semua babak yang sudah gw lewatin, gw bersyukur banget punya kehidupan yang penuh warna; senang, sedih, marah, kesal, geram, putus asa, dsb..

Yah, banyak keputusan2 yang sudah gw ambil, mungkin sebagian gw merasa puas, sebagian tidak, but what can I do? Simply move on.. (ngomong move on doank mah gampang.. jalanin nya sih ngga sesuai dengan omongan gw :P)

God has prepared so many things ahead for me.. I don't know what is His plan, only can do my best for the rest of my life..

Thanks for being such great chapters in my life..

Cheers

1 comment:

  1. Tinggal 3 taon. May 2013. We don't know what will happen next ‎​​​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)